Laksanakan Program Minggu Kasih, Polsek Cempaga Tampung Aspirasi Masyarakat

Polres Kotim – Polsek Cempaga Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng laksanakan Program Minggu Kasih dengan menyambangi masyarakat di Desa Cempaka Mulia Timur Kec.Cempaga Kab.Kotim Prov. Kalteng, Minggu (13/8/2023) pagi.

Program Minggu Kasih tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Cempaga Iptu M.Rochim,S.Sos., yang bertujuan untuk mendukung program Quick wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi terkait Kamtibmas.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cempaga Iptu M.Rochim,S.Sos mengatakan bahwa pada Program Minggu Kasih ini bertujuan mendengar aspirasi, masukkan dan keluhan dari masyarakat dan tokoh agama setempat terkait harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cempaga.

Dalam kegaiatan tersebut Masyarakat berharap agar kegiatan seperti Minggu Kasih ini berjalan terus kedepannya untuk menampung keluhan maupun informasi dari masyarakat baik terkait gangguang kamtibmas ataupun saran dan masukan dan masyarakat juga meminta Polri agar melaksanakan Patroli ke Desa-Desa guna memelihara Keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa.

Kapolsek Cempaga Iptu M.Rochim,S.Sos dalam tanggapannya mengatakan bahwa akan terus meningkatkan patrol KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan ) sampai ke desa-desa guna menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, Tuturnya.

“Melalui Program Minggu Kasih ini, kami banyak mendapat masukan dan saran dari masyarakat terkait Kamtibmas dan akan kami tamping dan tindak lanjuti,” Jelas Kapolsek Cempaga. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!