Patroli Malam Bhabinkamtibmas Antisipasi Gukamtibmas di Wilayah Binaan

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ali Mardi melaksanakan patroli wilayah dan sambang kepada warga binaan kelompok pemuda di Jalan Raya Kertabumi, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat serta menyampaikan edukasi kamtibmas. Kamis (10/08/2023).

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas atau isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat sekaligus menyampaikan edukasi kamtibmas kepada warga setempat serta memberikan himbauan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan.

Dalam rangka upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Kompol Marsono.

Berdasarkan hal itu, Kompol Marsono, selaku Kapolsek Karawang Kota mengarahkan Bhabinkamtibmas Aiptu Ali Mardi untuk mengimbau kelompok pemuda agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif hingga memberikan rasa aman dan nyaman, menjauhi penyalahgunaan narkoba, hindari tawuran atau balap liar dan gukamtibmas lainnya.

“Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

“Kami berharap supaya masyarakat bisa ikut membantu kepolisian di dalam menjaga kondusifitas,” pungkas Kompol Marsono.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!