AIPDA DIDI SURYADI Bhabinkamtibmas Desa Pasawahan Kidul Sampaikan Binluh.

PURWAKARTA – Polsek Pasawahan laksanakan Binluh dengan menjalin Komunikasi dwngan masyarakat kali ini tertuju pada (OBYEK Pegawai Ds.Pasawahan Kidul Kec.Pasawahan) yang diemban oleh (PERSONIL|Aipda Didi Suryadi) Selaku Bhabinkamtibmas Desa Pasawahan Kidul)

Pada Binluh itu melibatkan unsur tokoh masyarakat dan pegawai desa Pasawahan Kidul.

Aipda Didi menuturkan (KONDISI| kegiatan pembinaan dan penyuluhan seputar kamtibmas dari pihak polsek Pasawahan tentang kamtibmas .)

“STATEMENT BHABINKAMTIBMAS|Pegawai Desa pasawahan Kidul sudah mendapatkan arahan dari pihak kecamatan Pasawahan bagaimana cara pelayanan kepada masyarakat mereka juga kami berikan Binluh kamtibmas dari polsek Pasawahan,”papar Didi. Kamis (10/8).

Hal senada diucapkan oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Gugun Gunadi mengatakan, personelnya menghimbau kepada masyarakat agar membantu Polri untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Pasawahan dan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta.

“Selain mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Binluh juga bertujuan supaya pegawai desa Pasawahan kidul tersebut mengerti akan tugasnya sebagai garda terdepan masalah pelayanan di desanya kemudian binluh juga bisa menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat dengan para peserta poktani ” ucap pria yang akrab disapa Gugun itu, pada Kamis 10 agustus 2023.

Selain itu Kapolsek mangajak kepada segenap masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga lingkungannya, yaitu dengan cara mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (Siskamling).

lanjut Gugun, juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

“Jangan sungkan untuk lapor ke polisi jika ada suatu hal yang mencurigakan, Sekecil apapun laporan kami bakal tindaklanjuti. Karena tugas kita melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” ucap Gugun.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!