Personel Polres Malinau Bersama Bhayangkari Gelar Olahraga Bersama

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Sejumlah cara dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Malinau untuk mempererat tali silaturahmi kepada anggota, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan olahraga bersama sebagai media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri dan Bhayangkari, Jum‘at (4/8).

Kegiatan olahraga bersama pagi ini diikuti oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Malinau Ny. Arie Heru Eko, para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, seluruh personel Polwan dan personel Polres Malinau serta pengurus Bhayangkari Cabang Malinau yang diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam bertempat di lapangan apel Mapolres Malinau.

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., yang turut hadir dalam kegiatan ini menuturkan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan secara rutin demi membina solidaritas sesama personel Polres Malinau dan Bhayangkari yang dapat menunjang tugas memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Hari ini kita melaksanakan olahraga bersama yang sudah menjadi program rutin setiap satu minggu sekali yang diawali dengan apel pagi. Olahraga bersama Jum’at sehat bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kesetabilan tubuh para personel agar selalu sehat dan bugar dalam melaksanakan tugas kedepanya dan juga untuk menjadikan ajang kebersamaan antara personel Polri dan Bhayangkari di jajaran Polres Malinau,” ungkap AKBP Heru

Dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama ini, Kapolres Malinau berharap dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel Polres Malinau dan Bhayangkari, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Malinau dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal. Dengan melakukan olahraga secara rutin serta bersama ini diharapkan juga dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan,” tambahnya

Seluruh rangkaian kegiatan olahraga bersama pagi ini berakhir pada pukul 09.30 wita. Tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut sembari menikmati hindangan yang telah disiapkan usai melaksanakan olahraga bersama. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!