Jumat Keliling Kapolres Tasik Kota di Masjid Al Ikhlash Manonjaya, Sosialisasikan Program Bebeja Kapolres

Polres Tasik Kota— Kegiatan Jumat Keliling Polres Tasik Kota dilaksanakan di Masjid Al Ikhlash Kampung Sukamulya Desa Kamulyan Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (04/08/23)

Sebelum melaksanakan shalat Jumat, Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin memberikan sambutan berkaitan kamtibmas dan sosialisasi Program Bebeja Kapolres.

“Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas, silahkan hubungi Bebeja Kapolres di nomor Whatsapp 081-119-110-110, apabila memerlukan pelayanan Kepolisian , pasti kami respon,” ungkapnya

Setelah pelaksanaan shalat jumat berjamaah dilanjutkan dengan Jumat Berbagi yang berkolaborasi dengan Yayasan Sosial Sijum Kota Tasikmalaya.

Sementara itu menurut Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya mengatakan bahwa setelah kegiatan shalat Jumat dilanjutkan dengan Jumat Berbagi, membagikan ratusan nasi kotak kepada para jemaah.

“Kami berharap dengan kegiatan seperti ini, dapat lebih mendekatkan lagi Polri dengan masyarakat salam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di kewilayahan,” jelasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!