Polsek Klari Gelar Binrohral, Ciptakan Personil Polri Yang Humanis

Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Klari jajaran Polres Karawang Polda Jabar menggelar kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) di Masjid Al – Danish Mako Polsek Klari Yang beralamat di Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawa Barat, Kamis Pagi (03/08/2023) jam 08.20 Wib

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat. SH, dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Klari, ASN dan PHL.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K.,M.S.I melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat. S.H mengatakan, tujuan kegiatan Binrohtal ini yaitu meningkatkan karakter Personil Polri khususnya Personil Polsek Klari menjadi lebih humanis dalam pelaksanaan tugas melayani Masyarakat.

Selain itu kegiatan rutin ini untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan mkepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan Binrohtal ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik, terangnya.

“Saya berharap melalui kegiatan Binrohtal, menjadi wadah untuk membentuk karakter Personil Polsek Klari menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dalam pelaksanaan tugas,” harapnya.

Kegiatan yang berlangsung tersebut diisi dengan pembacaan do’a oleh Al Mukharrom Ustad Iyat,  Setelah kegiatan berakhir, seluruh personel melanjutkan dengan aktifitas rutin di masing – masing fungsi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!