Polsek Ciamis Ikuti Kegiatan Sosialisasi dan Bintek Ketahanan Pangan Tahun 2023 tingkat Desa Mekarjaya

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti Kegiatan Sosialisasi dan Bintek Ketahanan Pangan Tahun 2023 tingkat Desa Mekarjaya. Kegiatan itu berlangsung di Aula Desa Mekarjaya, Kec. Baregbeg, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Kamis (3/8/2023).

Adapun peserta pelatihan Bumdes tsb terdiri dari direktur bumdes, bendahara bumdes, dan sekretaris bumdes dari setiap desa se kecamatan Banjaranyar Kab. Ciamis.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Karyamukti Polsek Banjarsari Briptu Lutfi Aditya bersama dengan Babinsa Sertu Junaidi.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Kehadiran kami di sini dalam rangka menjalin silaturahmi serta menciptakan kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga masyarakat,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut Polsek Ciamis juga menyampaikan himbauan kepada Kelompok Tani terkait Pelaksanaan Program Ketahanan Pangan dan Hewani di tingkat Desa Mekarjaya untuk bisa dipertanggung jawabkan Atas bantuan yang telah di berikan kepada Kelompok Tani dan Hewani yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2023 .

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan yaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!