Kapolres Kotim Melakukan Pengecekan Personel Guna Ciptakan Kamseltibcarlantas di Wilayah Kotim

Polres Kotim – Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. melaksanakan pengecekan personel yang sedang mengatur lalu lintas di Kota Sampit, Kab. Kotim pada Kamis (03/8/2023)) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kotim secara rutin memeriksa setiap lokasi pengaturan lalu lintas dan memberikan pesan kepada anggota yang bertugas agar tetap menjalankan tugas dengan baik demi menciptakan keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas (kamseltibcarlantas) di wilayah Kotim.

AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. menyatakan bahwa pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa anggota yang ditugaskan di lokasi tersebut benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik. Ia juga menekankan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang lebih baik di masa depan.

“Melalui pengecekan ini, diharapkan setiap anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik guna membantu kelancaran lalu lintas di wilayah Kotim,” ungkap Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. (Adw/Hums)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!