Polsek Sukarame Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan

  1. Polsek Sukarame Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan
  2. Anggota Polsek Sukarame melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Personil Polsek Sukarame Laksanakan Giat Sambang
  4. Bhabinkamtibmas Sukarame Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan sinergitas dan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Aiptu Muhamad Safei melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas /tatap muka dalam giat Lokakarya mini Upt Puskesmas Kec. Sukarame Kab. Tasikmalaya yang dihadiri Sekmat Sukarame Tedi Bahtiar SPd, Kepala Upt Puskesmas Sdri Elin Suherlin SKM, Kades se Kec. Sukarame, kordinator program, Kader dan tokoh masyarakat kl 25 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Polsek Sukarame berikut Bhabinkamtibmas akan terus mendampingi bersama unsur muspika dan Babinsa program-program Nasional bidang kesehatan, program Nasional percepatan penurunan stunting ,TB, HIV, dan lainnya harus selalu dimonitor serta evaluasi 3 bulan sekali melalui giat lokakarya mini, proses pembinaan catin yg bekerjasama dengan KUA benar-benar dilaksanakan, dan peningkatan sinergitas lintas sektoral dalam kegiatan masyarakat maupun kerja.

” Sdri Elin Kapus menuturkan sangat berterima kasih kepada Polsek Sukarame dan unsur muspika Sukarame yang selalu sinergi dalam upaya pensuksesan program-program Nasional di wilayah Kec. Sukarame.

Tasikmalaya Kabupaten, 02 Agustus 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!