Pererat Silaturahmi Kapolsek Kotabaru Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Pangulah Selatan

Polsek Kotabaru Polres Karawang –
Demi terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dan tokoh Masyarakat serta seluruh warga masyarakat Desa Pangulah Selatan, dan guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kotabaru Kapolsek Kotabaru sambangi tokoh Masyarakat Bapak H. Ahmad Hambali, Senin (31/07/2023).

Kapolsek Kotabaru melaksanakan giat sambang wilayah dan silaturahmi terhadap tokoh masyarakat di Desa Pangulah Selatan, Kec. Kotabaru, dalam sambangnya tersebut juga tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh Masyarakat.

Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan “sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas di Desa Pangulah Selatan khususnya wilayah hukum Polsek Kotabaru tetap aman dan kondusif.” ucap Kapolsek.

Kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah Kec. Kotabaru, Kab. Karawang tetap aman kondusif.” Tutup Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!