KA SPKT I Polsek Pasawahan Aipda Abdul Jabar mewakili Kapolsek Pasawahan mengikuti rapat di Aula Kecamatan Pondoksalam dalam rangka pembahasan peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023.

Purwakarta–Dalam kegiatan itu Ka SPKT I Polsek Pasawahan kegiatan ini di lakukan untuk menyambut HUT RI ke 78 yang didalamnya terdapat rangkaian kegiatan – kegiatan menjelang agustusan supaya kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan mendapat hasil yang baik.

Selain itu, melalui kegiatan ini disampaikan pesan – pesan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas agar menjaga keamanan diri dan lingkungan sekitarnya pada saat kegiatan rangkaian HUT RI ke 78 tersebut.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Pasawahan AKP Gugun Gunadi ,S.H.,M.M mengatakan bahwa kerjasama semua pihak dalam melaksanakan kegiatan tersebut sangat di butuhkan supaya kegiaatan terlaksana dengan baik dan lancar tanpa adanya gangguan keamanan.

Selain kegiatan agustusan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi dan ajang berbagi informasi. “Kami juga meng semua pihak supaya peduli terhadap lingkungan”, tutur Kapolsek Pasawahan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!