Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Polres Lebak Melaksanakan Giat Pam Turnamen Sepak bola Antar RT Sedesa Sukadaya Kec Cikulur Kab Lebak

Polres LEBAK – Pam turnamen antar RT sedesa Sukadaya telah berlangsung selama 1 Minggu dan berjalan aman kondusif,panitia dari karang taruna desa Sukadaya membatu pengamanan turnamen sepak bola tersebut,masyarakat sangat antusias dalam turnamen tersebut. Turnamen ini diselenggarakan oleh kepala desa Sukadaya yaitu sdr.Suheri, memperingati 17 Agustus HUT RI ke 78. Situasi terpantau aman kondusif. pada hari Senin (31/07/2023)

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukadaya Kec. Cikulur Kab.Lebak Brigpol Alex melaksanakan giat Pam bersama Bhabinsa Sukadaya Yaitu Serda Sugeng dan kepala desa Sukadaya sdr.suheri dan bersama panitia karang taruna desa Sukadaya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan “Pelaksanaan giat Pam tersebut anggota Bhabinkamtibmas menyasar pada warga masyarakat Desa Binaannya yang sedang beraktifitas di wilayahnya, bertujuan selain menyampaikan pesan – pesan kamtibmas juga untuk mengetahui perkembangan situasi harkamtibmas di wilayah Kecamatan Cikulur”

Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin juga menambahkan “Alhamdulillah , sampai saat ini situasi harkamtibmas di wilayah Kecamatan Cikulur terdapat aman kondusif. Semoga situasi seperti ini selalu bisa dipertahankan ” ujar Kapolsek Cikulur

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!