Polsek Panjalu Monitoring Pelantikan Kawil Remaleuga Desa Kertamandala

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin menghadiri pelantikan perangkat desa Kawil Remaleuga Desa Kertamandala. Acara tersebut digelar di aula Kantor Desa Kertamandala, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (26/7/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara mengatakan, kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan Pemerintah, TNI, dan masyarakat di Desa Kertamandala Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

“Kami hadir tidak hanya untuk menyaksikan pengambilan sumpah jabatan saja, tetapi juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Tentunya itu semua untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Iptu Yaya Koswara.

Selain itu, kata Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar, Polri hadir juga untuk melakukan pengamanan. Sehingga pelaksanaan kegiatan pelantikan dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah acara pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Kawil Remaleuga Desa Kertamandala Kecamatan Panjalu berjalan lancar dan tertib,” kata Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!