Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas, Satlantas Polres Kotim Gelar Gatur Rawan Pagi

Kotim – Guna terciptanya Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng menggelar penjagaan dan pengaturan rawan pagi, Senin (24/7/2023) pagi.

Penjagaan dan pangaturan tersebut dilaksanakan personil Satlantas Polres Kotim di dibeberapa ruang jalan utama dalam Kota Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kegiatan penjagaan dan pengaturan pagi hari tersebut sudah menjadi kegiatan rutin Satlantas Polres Kotim dalam upaya menciptkan kamseltibcarlantas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dalam wiayah Hukum Polres Kotim khususnya dalam Kota Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Lantas AKP Irfan M.N Alireja,S.I.K.,M.H.,CPHR mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) perlu dilakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada jam – jam rawan tertentu.

“Kegiatan ini bertujuan menciptakan Kamseltibcarlantas (Keamanan, keselamtan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” Tutur Kasat Lantas (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!