Personil Polsek Telagasari dalam giat KRYD Bubarkan Anak Muda Nongkrong larut malam guna cegah Kriminalitas dimalam hari.

Polres Karawang – Personil Polsek Telagasari melakukan giat KRYD pada hari Minggu malam senin guna mencegah kriminalitas dimalam hari di wilayah hukum Polsek Telagasari secara dialogis, dan mobiling pada Sabtu malam
(22/7/2023).

Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, menyampaikan kepada piket Bawas Aipda Ambrosius ( kanit Reskrim) dan anggota Patroli Polsek Telagasari,Aipda jejen dan Aipda Yosep setiawan, melakukan Patroli malam.”pungkasnya.

Selanjutnya , personil Polsek Telagasari dibawah pimpinan piket bawas melakukan Patroli dengan mendatangi tempat – tempat keramaian, Obyek vital seperti perbankan,Mesin ATM, Toko Swalayan. Alfa Mart,Indo Mart,serta bubarkan bila masih ditemukan anak-anak muda yang nongkrong Hal ini untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, yang tidak diharapkan., “ujarnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.S.IK.M.Si.,melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, menandaskan bahwa dalam kegiatan KRYD, Piket Bawas Polsek Telagasari, Aipda Ambrosius untuk memimpin melakukan Patroli malam di wilayah hukum Polsek Telagasari, pastikan wilayah hukum Polsek Telagasari aman kondusif, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.” tuturnya.

Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, AKP A Yadi, menegaskan bahwa, sebelum melaksanakan tugas jangan lupa berdo’a dan yang paling utama jaga kesehatan dan keselamatan masing – masing”,ujar kapolsek.

Menurut Kapolsek Telagasari AKP A. Yadi Supriadi SH,kegiatan Patroli KRYD dilakukan sebagai upaya Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas

“Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas khususnya hari ini hari Sabtu malam Minggu, kebiasaan banyak anak-anak muda yang nongkrong sampai larut malam, sehingga dengan adanya polisi patroli diharapkan anak-anak muda bisa dihimbau untuk pulang ke rumahnya masing-masing “, ujarnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!