Patroli Samapta Sasar Perumahan di Karawang Antisipasi Gukamtibmas

Karawang – Personel Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli guna antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas.

Pasalnya, patroli tersebut dilakukan dengan menyasar ke Perumahan Orchidea, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat. Minggu (23/07/2023)

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukumnya.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal,” ujar Kompol Marsono.

Tak hanya itu, kegiatan patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, selaku Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono mengarahkan kedua anggotanya Bripka Bahari Firmansyah dan Briptu Indra Jaya Permana untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi.

“Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun mengganggu kamtibmas,” tandas Kapolsek Karawang Kota.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!