Sinergitas Tni-polri Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kel. Karsamenak Polsek Kawalu Polres Tasik Kota Polda Jabar, Melaksanakan Sambang Warga Dan Memberikan Himbauan Kamtibmas

POLRES TASIK KOTA —
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Karsamenak polsek Kawalu Polres Tasik kota Polda Jabar melaksanakan sambang warga dan memberikan himbauan kamtibmas.
Sabtu, (22/07/2023)

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Karsamenak Aipda Cipta Mulyana dan Serka Jaidan melaksanakan sambang warga dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga kelurahan Karsamenak Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk selalu bekerja sama dalam menjaga lingkungannya masing masing dan memberikan informasi kepada pihak terkait bila ditemukan hal hal yang mencurigakan.

Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan bahwa jajarannya selalu menjalin kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas agar tetap kondusif, kehadiran personil Polri harus dapat dirasakan oleh masyarakat karena mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Anggotanya bersinergi pula dengan Tomas, Toga dan Toda untuk bersama sama menjaga Kamtibmas,” pungkas Kapolsek.

POLRES TASIK KOTA SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!