Kunjungan Kerja Kapolres Karawang Ke Polsek Majalaya

Karawang, Jabar – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kembali melakukan kunjungan kerja, setelah sebelumnya meninjau Masing masing Polsek dijajaran Polres Karawang.

Kali ini Kapolres mengunjungi Polsek Majalaya Polres Karawang. Jumat (21/7/2023).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Karawang yang didampingi Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN dan  para PJU Polres Karawang, dengan disambut Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang Iptu Yulianto bersama Anggota Polsek Majalaya.

Kunjungan kerja Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono merupaka Kunjungan kerja ke-20 dari 24 Polsek yang ada di wilayah Polres Karawang.

Kunjungan tersebut dilakukan Kapolres sebagai bentuk pengawasan terhadap Polsek Dijajaran Polres Karawang, untuk lebih dekat lagi dengan anggota sekaligus menyampaikan arahan yang menjadi atensi pimpinan.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan terkait pelaksanaan tugas personil sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Kapolres menyampaikan terkait kinerja personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Personil harus betul betul menerapkan CAKEP dalam setiap pelaksanaan tugas, dimana personil harus  cekatan, adaptif, kolaboratif, empati dan presisi, dengan demikian kehadiran polisi akan dirasakan oleh masyarakat, tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengarahkan Kapolsek agar betul betul gencar melaksanakan kegiatan kepolisian utamanya malam hari seperti patroli

” Para Bhabinkamtibmas agartidak bosan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait kamtibmas. ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga, Kapolres memberikan Bantuan Sembako warga masyarakat yang kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian Polres Karawang demi membantu warga.’

Salah satu warga merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres, karena sudah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!