Jumat Curhat, Kapolsek Rajadesa Ngobrol Bareng Guru di SMPN 3 Rajadesa

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih SH., M.H., melaksanakan silaturahmi bersama para guru SMPN 3 Rajadesa. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Lingkungan SMPN 3 Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (21/7/2023).

Dalam pelaksanaan Jumat Curhat itu, Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melakukan komunikasi bersama pada guru. Komunikasi dua arah terjalin dan berlangsung hangat antara AKP Iis Yeni Idaningsih bersama para guru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, kegiatan jumat curhat ini untuk mendengarkan secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan. Terutama terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Ciamis Polda Jawa Barat.

“Dalam pelayanan publik kami Polres Ciamis selalu berupaya untuk memberikan sesuatu yang prima agar masyarakat merasa puas. Karena ini bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih SH., M.H., menerima masukan dari para guru agar tetap terjaganya kondusifitas diharapkan Polsek Rajadesa bersama Muspika selaly hadir ditengah masyarakat. Tak hanya itu, SMPN 3 Rajadesa juga berupaya dapat bekerja sama dengan Polsek sebagai upaya peningkatan kesadaran hukum kepada peserta didik yang di lakukan sejak usia dini, serta meningkatkan pengetahuan terkait penyalahgunaan narkoba, aturan berlalu lintas serta dampak dari kemajuan teknologi informasi.

“Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu siap mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat. Kami juga apresiasi dengan usulan pihak sekolah, silahkan dibuatkan perjanjian kerja sama antara SMPN 3 Rajadesa dengan Polsek Rajadesa dalam hal penyuluhan hukum terhadap anak didik,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!