Jaga Kamtibmas, Gabungan Piket Fungsi Polres Sekadau Gelar Patroli Malam Hari

SEKADAU, Polda Kalbar – Gabungan piket fungsi Polres Sekadau turun ke jalan utama kota Sekadau pada malam hari untuk melaksanakan patroli arus lalulintas, Rabu (19/7/2023) malam pukul 23.00 WIB.

Dalam patroli ini, personel gabungan dipimpin Pawas menyusuri sejumlah jalan utama, termasuk Jl. Merdeka Timur, Keling Kumang, Merdeka Selatan, Panglima Naga, Merdeka Barat, dan komplek pasar.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Kasi Humas IPTU Agus Junaidi menjelaskan, patroli malam tidak hanya berfokus pada arus lalulintas. Petugas patroli juga memantau situasi Kamtibmas di lokasi Pekan Gawai Dayak XII yang digelar di rumah Betang Youth Center, Jl. Panglima Naga.

“Selain itu, petugas patroli juga tidak lupa menyapa masyarakat di pasar Flamboyan serta karyawan SPBU di Jl. Merdeka Barat. Mereka memberikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada dan menjaga keamanan di sekitar mereka,” ujar Kasi Humas IPTU Agus.

Kegiatan patroli malam hari ini, kata IPTU Agus, merupakan salah satu upaya Polres Sekadau dalam meningkatkan Kamtibmas di wilayah Sekadau. Dengan melibatkan gabungan piket fungsi, diharapkan efektivitas pengawasan semakin meningkat.

“Polres Sekadau akan terus melaksanakan patroli rutin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Masyarakat diimbau untuk selalu berhati-hati dan melaporkan kejadian yang mencurigakan. Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” imbaunya. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!