Bhabinkamtibmas Polsek Panjalu Rutin Sambang Kamtibmas ke Warga Hujungtiwu

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jawa Barat intens melakukan sambang kamtibmas ke warga masyarakat. Sambang ini dilaksanakan oleh seluruh personel, baik Polsek maupun Bhabinkamtibmas ke wilayah binaan masing-masing.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Hujungtiwu Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jawa Barat. Dimana Bripka Andiansyah Alyasa melakukan sambang ke wilayah binaan bersilaturahmi ke warga di Dusun Neglasari, Desa Hujungtiwu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/7/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara mengatakan, sambang ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

Tak hanya itu, kehadirannya juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga di wilayahnya. Sehingga terbentuk sinergitas yang baik dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas.

“Sambang merupakan salah satu upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas agar tidak timbul dimasyarakat. Terlebih akan menghadapi Pemilu 2024. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata Iptu Yaya Koswara.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar berharap kehadiran Polri benar-benar bisa bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga harapan besar Polri kedepan semakin dicintai masyarakat.

“Sesuai arahan pimpinan, kami hadir ditengah masyarakat untuk memberikan manfaat. Baik rasa aman dan nyaman, serta membantu persoalan yang ada di masyarakat dalam upaya bersama menciptakan Harkamtibmas,” kata Iptu Yaya Koswara.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!