Kasi Humas Polres Sekadau Beri Arahan Personel Pengamanan Perlombaan Pekan Gawai Dayak XII

SEKADAU, Polda Kalbar – Sebanyak 18 personel Polres Sekadau dipimpin oleh Padal, Kasi Humas IPTU Agus Junaidi bersama KBO Sat Binmas IPDA Budi Hamdani melakukan pengamanan dalam acara Pekan Gawai Dayak XII di rumah Betang Youth Center, Jl. Panglima Naga, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir.

Kasi Humas Polres Sekadau, IPTU Agus Junaidi, menjelaskan bahwa pengamanan tersebut sesuai dengan rencana yang telah dibuat oleh Polres Sekadau untuk acara Pekan Gawai Dayak.

Personel pengamanan terdiri dari gabungan satuan fungsi di Polres Sekadau. Pada hari ini, Rabu (19/7/2023), kegiatan Pekan Gawai Dayak dilaksanakan dengan perlombaan kesenian dan acara hiburan.

“Lomba-lomba yang diadakan antara lain Pangkak Gasing, Menumbuk dan Menampik Padi, serta Busana Dayak Kreasi Anak,” ungkap IPTU Agus saat memimpin apel pengamanan.

IPTU Agus menekankan kepada seluruh personel pengamanan untuk menjalankan tugas dengan tanggung jawab, memastikan keamanan peserta dan penonton, serta kelancaran perlombaan.

Lebih lanjut, Kasi Humas IPTU Agus menambahkan bahwa pengamanan ini adalah dukungan dari Polres Sekadau untuk suksesnya acara Pekan Gawai Dayak XII di Kabupaten Sekadau.

“Dengan pengamanan yang dilakukan, diharapkan acara Pekan Gawai Dayak XII Sekadau dapat berjalan lancar dan aman,” tambahnya. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!