Bhabinkamtibmas Polsek Ketapang Hadiri Peresmian Pos Kamling, Motivasi Warga Aktif Ronda Malam

Polres Kotim – Bhabinkamtibmas Polsek Ketapang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng Aiptu Sigit Purwantoro yang bertugas sebagai pembina di Kel.Ketapang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang menghadiri Peresmian Pos Satkamling Rt 42 Rw 04 Kel.Ketapang Kec.Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Kalteng.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Ketapang Supriyadi,SE Kanit Binmas AKP Migar Patawaran, Bhabinkamtibmas Kel.Ketapang Aiptu Sigit Purwantoro, Ketua Rt 42 Samsul dan warga masyarakat Rt.42 Kel.Ketapang yang bertempat di Perumahan Setia Griya Minimalize Kel.Ketapang Kec.Mentawa Baru Ketapang Kab. Kotim. Prov Kalteng. Selasa (18/7/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan aktif ronda malam, menjalin kerukunan antar warga, selalu koordinasi dengan pihak kepolisian bila ada permasalahan dilingkungan Rt. Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar warga jangan percaya berita hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah bangsa.

“Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap aman dan kondusif ,jangan percaya berita hoax, hindari ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia ” Tutur Aiptu Sigit Purwantoro.

Sementara ditempat lain Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Riza Fazrul Wahyudi,S.Kom mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara peresmian pos kamling untuk memotivasi warga untuk tetap semangat dan berperan aktif menjaga kemanan dilingkungan tempat tinggalnya, kami kepolisian mengapresiasi warga masyarakat yang sudah mendirikan pos kamling dan aktif melakukan ronda malam dilingkungan tempat tinggalnya, dengan adanya ronda malam dari masyarakat ditambah dengan patroli polisi diharpakan situasi kamtibmas tetap kondusif. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!