Polsek Cipaku Edukasi Bahaya Narkoba MTs 4 Ciamis di Desa Buniseuri

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan penyuluhan tentang bahaya narkoba di lingkungan pendidikan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di dalam acara pengenalan sekolah untuk siswa baru di MTs 4 Ciamis, Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023).

Edukasi ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Rusmayadi.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, pembinaan di lingkungan Pendidikan merupakan bagian dari program Kepolisian dalam menciptakan antisipasi kenakalan remaja di kalangan anak-anak generasi penerus bangsa. Ini bagian dari upaya sedini mungkin mengenalkan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada anak-anak.

“Kegiatan ini merupakan implementasi Police Goes to School bertepatan dengan program Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran baru dan dilaksanakan jajaran Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Iptu Adharudin.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar berharap Police Goes to School ini dapat lebih mendekatkan Polri dengan siswa-siswi. Selain itu juga dapat menumbuhkan sejak dini tertib berlalu lintas kepda anak sekolah.

“Ini tentunya agar menumbuhkan mental sejak bangku sekolah untuk berani berkata tidak pada narkoba. Sehingga tercipta generasi muda yang berbakat dan cerdas untuk bangsa dan negara,” kata Iptu Adharudin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!