Inspirasi dan Wawasan Menghiasi MPLS SMAN 1 Sekadau

SEKADAU, Polda Kalbar – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sekadau menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dipenuhi semangat dan inspirasi.

Acara tersebut dihadiri oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Sekadau, Aiptu Iwan Kurniawan, yang memberikan motivasi kepada para pelajar baru.

Dalam materi yang disampaikannya, Aiptu Iwan Kurniawan membahas tentang wawasan kebangsaan. Ia menekankan pentingnya pemahaman mendalam mengenai nilai-nilai kebangsaan, sejarah, dan kedaulatan negara sebagai dasar yang kuat dalam membangun masa depan gemilang.

Selain itu, Aiptu Iwan Kurniawan juga membagikan kisah inspiratif dan sukses dari individu-individu yang telah meraih prestasi dalam berbagai bidang. Hal ini bertujuan untuk menginspirasi para pelajar agar semangat dalam mengejar cita-cita mereka.

“Saya berharap pelajar SMAN 1 Sekadau dapat menggunakan kegiatan MPLS ini sebagai titik awal untuk mengejar dan meraih impian mereka. Belajarlah dengan giat, karena tugas utama kalian adalah menimba ilmu di sekolah ini,” ujar Aiptu Iwan.

Tak lupa, Aiptu Iwan juga mengingatkan seluruh pelajar untuk mematuhi tata tertib dan peraturan sekolah. Mendorong para pelajar agar menjadi pribadi yang baik dengan menjauhi kegiatan negatif seperti kenakalan remaja. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!