Kapolsek Telukjambe Barat Pimpin Patroli Prekat di Bundaran Novotel

Karawang – Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu melaksanakan patroli prekat ke Bundaran Novotel Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Minggu dini hari (16/7/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizki Anshori Nursyamsu untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas patroli di wilayah hukumnya.

“Kepolisian berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, agar situasi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminalitas,” tutur Iptu Anshori.

Tak hanya itu, kegiatan patroli prekat juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, selaku Kapolsek, Iptu Anshori bersama anggotanya Aipda Yatna Supriatna dan Brigadir Daud Hudaya, melaksanakan tugas patroli secara presisi sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga setempat.

“Diharapkan, melalui kegiatan patroli yang dilakukan secara presisi, dapat memonitoring hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban,” jelas Kapolsek Telukjambe Barat.

Jebolan Akpol 2018 ini menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat di wilayah hukumnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!