Unit Patroli Polsek Binong melaksanakan patroli dialogis dengan penjual buah-buahan di Kp. Kertajaya.

Subang – Unit Samapta Patroli Polsek Binong melaksanakan patroli dialogis dengan penjual buah – buahan di Kp. Kertajaya Rt 08/02 dan kegiatan ini dilakukan oleh unit samapta Polsek Binong guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Wilkum Polsek Binong.

Unit Samapta patroli Polsek Binong Polres Subang, AIPDA SARNATIM beserta BRIPKA TRI HERYANDI, SE melaksanakan kegiatan rutin yaitu patroli dialogis dengan penjual buah-buahan supaya masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di tengah – tengah masyarakat. Selanjutnya melaksanakan giat Patroli Antisipasi C3 (Curat curas curanmor ) dan Pelihara keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Binong

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Binong selalu memerintahkan anggotanya agar terus berupaya untuk menciptakan situasi yang nyaman aman dan kondusif di Wilkum Polsek Binong dan untuk keamanan bersama dan apabila ada yang mencurigakan agar segera menghubungi / melaporkan ke Polsek Binong.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!