Kabid Propam Polda Kaltara Berikan Arahan Kepada Personel Polres Malinau

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Kepolisian Resor (Polres) Malinau menerima kunjungan kerja dari Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Kalimantan Utara Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H., untuk memberikan arahan kepada personel Polres Malinau dalam rangka pencegahan pelanggaran anggota, Jum’at (14/7).

Kedatangan Kabid Propam Polda di Polres Malinau tersebut diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili Wakil Kepala Kepolisian (Wakapolres) Malinau KOMPOL Lafrin Tambunan, S.H., didampingi para Pejabat Utama (PJU) dan Kasi Propam IPDA Jhonson Parlindungan Simbolon.

Mewakili Kapolres Malinau, dalam sambutanya Wakapolres Malinau KOMPOL Lafrin Tambunan, S.H., mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kabid Propam Polda Kaltara yang pada hari ini tiba di Polres Malinau untuk memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Malinau.

“Mohon ijin bapak Kabid Propam, mewakili bapak Kapolres Malinau yang pada siang ini ada kegiatan bersama Forkopimda Malinau, kami mengucapkan selamat datang di Bumi Intimung, kami siap menerima arahan. Karena, arahan dari pimpinan ini merupakan bentuk pembinaan terhadap personel dalam upaya menciptakan personel Polri yang unggul dan profesional,” ujar Wakapolres Malinau

Memimpin kegiatan tersebut, Kabid Propam Polda Kaltara Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H., dalam pemberian arahan kepada personel Polres Malinau yang digelar di Aula Rupatama tersebut menyampaikan beberapa atensi yang menjadi petunjuk dan arahan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas.

Dihadapan personel Polres Malinau, Kabid Propam Polda Kaltara menyampaikan agar sebagai anggota Polri dapat bekerja dengan baik dan mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada, selain itu diharapkan juga para personel mengurangi pelanggaran dan perbanyak bersyukur serta untuk tidak bergaya hidup mewah ataupun hedonis.

“Saudara-saudaraku sekalian, tugas anggota Polri semakin banyak dan kompleks apalagi dengan kondisi yang sekarang ini teknologi yang pesat di media sosial semuanya dapat kita lihat, jadi melalui pertemuan ini saya minta para personel dapat bekerja dengan berpedoman SOP, jauhi narkoba, jauhi bergaya hidup hedonis, jauhi tindakan yang melanggar hukum dan perbanyak bersyukur serta agar diatensi terkait tindak pidana TPPO,” pesan Kabid Propam Polda Kaltara Kombes Pol Krishadi Permadi, S.I.K., M.H.

Lanjutnya, kegiatan pemberian arahan ini juga adalah bagian dari pencegahan untuk menekan penyalahgunaan wewenang dan bertujuan agar personel paham tentang hal-hal yang dilarang.

Diakhir arahannya, Kabid Propam Polda Kaltara menghimbau kepada personel Polres Malinau untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu menjaga kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!