Seorang Anak Meninggal Dunia di Bekas Galian Pasir, Polisi Lakukan Penyelidikan

Polres Tasik Kota— Seorang anak perempuan kelas 2 SD ditemukan meninggal dunia di pinggir kolam bekas galian C di Kampung Leuwikidang Kelurahan Cibunigeulis Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Jumat (14/07/23) pagi.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Indihiang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar, tadi sekitar jam 07.00 wib ,kami menerima laporan warga,bahwa ada anak meninggal dunia dipinggir kolam galian pasir,” ungkapnya

Ia menjelaskan, Personel Polsek Indihiang langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memastikan kebenaran laporan tersebut,namun korban sudah dievakuasi oleh keluarganya ke Puskesmas Bingursari.

“Korban diketahui anak perempuan berusia 8 tahun,masih duduk di bangku kelas 2 SD, kami kordinasi dengan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasik Kota untuk olah TKP,” jelasnya

Kemudian pihaknya mendatangi Puskesmas untuk melakukan konfirmasi, dan dari hasil pemeriksaan Dokter, tidak ditemukan adanya luka atau bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan Dokter di Puskesmas, tidak ditemukan bekas luka atau tanda kekerasan pada badan korban,” tuturnya

Lebih lanjut menurut Kapolsek, didapati informasi bahwa korban sebelumnya bermain bersama teman temannya di sekitar kolam bekas galian pasir atau galian C.

“Dari keterangan beberapa saksi, mengatakan bahwa korban bersama teman temannya bermain air di sekitar TKP, maka kami dengan Tim Inafis akan mendatangi lokasi kejadian,” sambungnya

Sementara itu, pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah,dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi.

“Korban sudah dibawa oleh pihak keluarganya untuk dilakukan pemulasaraan sebagaimana mestinya,” pungkas Kapolsek Indihiang Kompol H Iwan.

Polres Tasik Kota
AKBP SY Zainal Abidin

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!