Kapolsek Telukjambe Timur Berikan Materi Kepada Pelajar yang Ikuti MPLS

Karawang – Masuki hari kedua, Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman memberikan materi kepada siswa-siswi SMA Al Azhar yang mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, ada beberapa masa pengenalan lingkungan sekolah seperti, keagamaan, PPK, etika dengan lingkungan sekolah.

Kemudian, terdapat beberapa materi yang biasanya diberikan kepada siswa-siswi diantaranya, pengembangan karakter, apresiasi seni, pengenalan kegiatan eskul/kepramukaan, pengenalan cara belajar efektif di sekolah dan pendidikan karakter.

“Siswa-siswi yang mengikuti kegiatan MPLS ini terlihat gembira bertatap muka langsung dengan teman-teman yang baru,” tutur Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang, Jumat (14/7/2023).

Kegiatan ini sekaligus bertujuan agar siswa-siswi lebih mengenal lingkungan sekolah dan bisa lebih memperat tali persaudaraan antar sesama siswa,” ulas Kompol Suherman.

“Kami (seluruh pihak) berharap, siswa-siswi ini nantinya bisa membawa nama baik almamater sekolah dan Orang tua,” pungkas perwira menengah Polri ini.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!