Giat Sambang Polsek Lemahabang Polres Karawang Di SMPN 2 Lemahabang

POLSEK LEMAHABANG POLRES KARAWANG – Kondisi Kamtibmasm baik di lingkungan masyarakat, maupun di lingkungan dunia pendidikan perlu dijaga dengan baik. Sebagai rasa peduli terhadap kondisi Kamtibmas desa binaannya, Aiptu Yadi Heryana, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, menyambangi SMPN 2 Lemahabang, yang berlokasi di Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Kamis (13/7).

Dalam giat tersebut, Polisi, berpesan kepada pengelola dan siswa SMPN 2 Lemahabang, tetap menjaga kondisi Kamtibmas, dan juga memberikan imbauan untuk teap meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan C3.

“Kami berharap para Guru dan pengelola SMPN 2 Lemahabang, memberikan edukasi dan ajakan kepada para siswa agar jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang tujuannya akan merusak siswa generasi penerus bangsa agar terjerumus ke dalam pergaulan negatif, Jangan terbawa paham radikalisme, dan bersama-sama menjaga Kamtibmas,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!