Cipta Kondisi, Polsek Banjarsari Polres Ciamis Sambang ke Calon Kades Sindangasih

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar melakukan sambang kamtibmas ke masyarakat. Sambang ini dilaksanakan ke salah satu calon kepala desa, Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (12/7/2023).

Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana. Sementara untuk sambang itu dilaksanakan oleh Panit 1 Binmas Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Sardi.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, Sambang ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk mengantisipasi tindak kriminalitas mengingat Desa Sindangasih sedang masuk ditahapan Pemilihak Kepala Desa.

“Kami hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan semua masyarakat tak terkecuali para calon kepala desa. Sehingga hadirnya kami untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di masyarakat saat tahapan Pemilihan Kepala Desa,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana turut mengajak untuk mengingatkan kewaspadaan guna mencegah tindak kriminalitas.

“Kewaspadaan kita bersama mencegah timbulnya kesempatan yang dimanfaatkan oleh niat pelaku kejahatan melancarkan aksi kriminalitasnya. Sehingga kewaspadaan kita bersama menjadikan situasi kamtibmas tercipta aman dan kondusif,” kata AKP Dian Rosdiana.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!