Bhabinkamtias Polsek Purwasari Himbau warga Terhadap Pengawasan Anak.

Karawang- Polsek Purwasari Polda Jawa Barat, sebagai tugas Bhabinkamtibmas melakukan pembinaan masyarakat, Deteksi dini, Mediasi atau negosiasi agara tercipta kondusif di Desa.

Kali ini di lakukan Kanit Binmas Polsek Purwasari lakukan Sambang warga ke desa Tegalsari sekaligus menjalin silahturahmi kepada warga binaannya, Rabu(12/7/23)

Kali ini di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Tegalsari untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya, memelihara hubungan silaturahmi.

“Dengan rawannya pergaulan remaja terlibat kriminal Bhabinkamtibmas Desa Tegalsari menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

“Agar meningkatkan pengawasan terhadap anak anaknya agar tidak terlibat dalam peegaualan yang salah” ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian sibarani mengatakan, bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga  akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya. Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!