Polsek Rancah Monitoring Pembangunan TPT di Dusun Wangunjaya Desa Kaso

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar melakukan monitoring perbaikan TPT (Tembok penahan tanah) di Dusun Wangunjaya, Desa Kaso, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (11/7/2023).

Monitoring ini dilakukan dalam rangka meminimalisir tindak penyalahgunaan anggaran yang tidak pada peruntukannya. Sehingga pembangunan sarana umum di wilayah Desa Kaso dapat maksimal dan sesuai pada peruntukannya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Kapolsek Rancah AKP Husen Sujana mengatakan, monotoring ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan anggaran dana desa dipergunakan sesuai dengan peruntukannya. Sehingga hasil dari pada pekerjaan pembangunan TPT dan Jembatan dapat maksimal dan bisa digunakan masyarakat dalam jangka panjang.

“Segera laporkan apabila menemukan hal yang mencurigakan dalam penyalahgunaan uang negara dalam hal ini Dana Desa. Kami akan tindaklanjuti segala bentuk laporan penyimpangan anggaran yang tidak sesuai pada peruntukannya yakni kesejahteraan masyarakat,” kata AKP Husen Sujana.

Selain itu, kata AKP Husen Sujana, pihaknya hadir juga turut untuk bersilaturahmi dan bersinergi dengan masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar tetap terjaga.

“Polri tidak akan bisa menjaga kondusifitas wilayah tanpa peran serta dan dukungan masyarakat dan eleman lainnya. Sehingga silaturahmi dan sinergitas sangat penting guna menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!