Kolam Renang Mekarasih Didatangi Anggota Polsek Banyusari

KARAWANG II Polisi Prekat Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Aiptu Juanda bersama Aipda Abdul Rahman melaksanakan Patroli ke obyek wisata Kolam renang yang berada di Desa Mekarasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Personil Prekat Polsek Banyusari tersebut melaksanakan kegiatan mengecek patroli mencegah terjadinya aksi kejahatan 3C maupun kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Banyusari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso berpesan supaya pengunjung menjaga barang barang berharga milik mereka. Juga memberikan himbauan Kamtibmas dan juga himbauan prokes terkait Covid-19, kepada warga masyarakat.

Kapolsek mengatakan kegiatan patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan di lokasi wisata tersebut.

“Patroli ini kami laksanakan agar masyarakat merasa aman dan nyaman berkunjung ke tempat wisata,” terangnya, Selasa 11 Juli 2023.

Terkait masih adanya pandemi Covid-19 yang melanda, Kapolsek pun mengingatkan supaya pengelola tempat wisata tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Perlu adanya penerapan protokol kesehatan, jangan sampai timbul klaster penyebaran Covid-19 dari tempat wisata”, tegas Kapolsek.

Polres Karawang _AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!