Sambang Warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Tanjungrasa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Subang – Bhabinkamtibmas Desa Tanjungrasa Briptu Ari agung nugraha. melaksanakan kegiatan sambang dengan cara Door to Door System terhadap warga binaan.

Kegiatan Sambang merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan perkembangan situasi dan juga untuk mengetahui secara langsung situasi Kamtibmas di wilayah Desa Binaan serta mengetahui kegiatan yang ada di Masyarakat.

Sambang dilakukan terhadap warga binaan yang tinggal di Pemukiman Dusun Tegal panjang l Rt 06Rw003 Desa Tanjungrasa.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan agar selalu menjalin komunikasi dan selalu menyampaikan informasi dan permasalahan yang ada sehingga segera dapat dicarikan solusinya

Sementara itu Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Binong IPTU ASEP MUSA DINATA, S.I.P., M.M, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.

Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!