Kapolsek Kotabaru Bersama Anggota Bersilaturahmi dengan Aparatur Desa Pangulah Baru

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan sesama aparatur pemerintahan guna menjaga dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya bentuk gangguan Kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi,  Polsek Kotabaru terus membangun kemitraan dengan cara bersilaturahmi serta dialogis. Senin  (10/07/2023).

Kegiatan silaturahmi serta dialogis tersebut  dilakukan oleh Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. beserta anggota saat  berkunjung ke Kantor Desa Pangulah Baru Kecamatan Kotabaru untuk bersilaturahmi. Dalam kesempatan itu Kapolsek beserta anggota bertemu dengan Kepala Desa Pangulah Baru Bapak Karnalim dan Babinsa AD serta perangkat Desa.

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolsek antara lain untuk bersama sama mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan terjadinya tindak pidana di wilayah Polsek Kotabaru

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut dirinya tidak lupa mengajak Kepala Desa serta perangkatnya  untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas dan agar tidak segan segan untuk segera melaporkan segala hal ke Polsek Kotabaru jika menemui hal hal yang mencurigakan dan berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas.

“Selaku aparat keamanan yang ada diwilayah Kecamatan Kotabaru kami tidak akan mampu menjalankan tugas menciptakan kondusifitas kamtibmas tanpa adanya bantuan dan peran serta dari seluruh warga masyarakat utamanya yang ada diwilayah hukum Polsek Kotabaru.” Kata Kapolsek.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan, “bahwa tujuan giat silaturahmi kamtibmas adalah untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas di antara Polri dan seluruh komponen masyarakat sehingga akan dapat lebih meminimalisir adanya gangguan kamtibmas  di wilayah hukum Polsek Kotabaru.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!