Patroli Tempat Wisata, Personel Polsek Cihideung Polres Tasik Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLRES TASIK KOTA -Personel Polsek Cihideung, Polres Tasik Kota, melaksanakan patroli dan pengamanan di tempat wisata saat akhir pekan. 

Seperti halnya patroli dan pengamanan yang dilakukan di tempat wisata TeeJay Waterpark di kawasan Mall Plaza Asia Tasikmalaya, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasik, Minggu (09/7/2023).

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin,.S.I.K melalui Kapolsek Cihideung AKP Erustiana mengatakan, patroli tempat wisata ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung dan pengelola tempat wisata. 

“Personel di lapangan juga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan pegawai serta pengelola tempat wisata,” kata AKP Erustiana. 

Dalam pelaksanaan patroli dan pengamanan tempat wisata, menurut AKP Erustiana, pihaknya mengingatkan para pengunjung untuk menyimpan barang di tempat aman seperti dimasukan ke dalam loker yang disediakan oleh pengelola. 

“Kan tidak menutup kemungkinan terjadi aksi pencurian barang pengunjung karena terjadinya tindak pidana bukan hanya ada niat dari pelaku tapi adanya kesempatan juga. Ini yang kami antisipasi dengan mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada,” ucapnya. 

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.IK

Kapolrestasikkota

Polrestasikkota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!