Polsek Pabuaran Melaksanakan Giat Sambang Ke Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Subang – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Polsek Pabuaran Polres Subang, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Subang selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pabuaran beserta anggota patroli dan intelkam di desa Pabuaran Kec. Pabuaran Kab. Subang, melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan saya” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Pabuaran Polres Subang, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkas Aiptu Muradi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!