Patroli Siang Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota menelusuri Jalan dan Daerah Rawan Bencana serta rawan Kriminalitas.

POLRES TASIK KOTA—–
Personil Polsek Tamansari Polres Tasik Kota Lakukan kegiatan Patroli Siang menjelang sore ke Jalur Utama DNA daerah rawan Bencana, kali ini Patroli dipimpin Oleh Bripka D Andi Rahmat bersama dengan Bripka Dwi Ringgo Purnomo.
Dengan gunakan kendaraan Dinas Patroli Ranger menyelusuri jalan jalan dan Pertokoan serta lokasi rawan longsor di seputaran wilayah hukum Polsek Tamansari. Sabtu 08/07/2023.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN,S.IK melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE, “Kami selalu tekankan dan Gencarkan kegiatan Patroli baik siang hari maupun Malam hari dikala masyarakat sibuk maupun dikala masyarakat istirahat malam, ini kami terus lakukan agar masyarakat merasakan rasa aman dan tentram yang sebenarnya, selain itu juga kami melaksanakan Patroli ke daerah yang rentan terjadinya bencana alam pasca hujan terus mengguyur.” Jelasnya.

Giat Patroli Siang menjelang sore ini dilaksanakan Oleh setiap regu piket, baik patroli Mobile maupun Patroli Stasioner dengan metode Pengawasan serta Berkomunikasi dengan Masyarakat sekitar yang ditemui selama giat Patroli.
Tak luput pula Sasaran Patroli obyek obyek vital baik perkantoran maupun Pertokoan ,senantiasa menjadi sasaran giat patroli.
Bahkan lokasi yang kemarin tergenang air juga tak lepas dari sasaran patroli. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar sebagai mana mestinya.

Diharapkan kegiatan patroli ini dapat mencegah sekaligus menekan angka kriminalitas melalui kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat disetiap saat.
Serta Polri siap memberikan Bantuan dikala Masyarakat membutuhkan.Pungkas Kapolsek.

POLRES TASIK KOTA SY ZAINAL ABIDIN,S.IK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!