Patroli KRYD Humanis Malam Hari Polsek Lemahabang Polres Karawang Di Situs Budaya Makam Syekh Quro

POLSEK LEMAHABANG POLRES KARAWANG – Bukan hanya merupakan Situs/Cagar Budaya, Makam Syekh Quro, pun merupakan tujuan wisata religi, yang sekaligus merupakan salah satu obyek vital di wilayah Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat.

Diketahui, kegiatan wisata religi dari para peziarah yang berkunjung ke Makam Syekh Quro, akan terjadi peningkatan jumlah pengunjung pada Jumat malam Sabtu, hari Sabtu, dan hari Minggu. Di hari biasa pun peziarah tetap ada yang berkunjung.

Guna antisipasi tindak kejahatan di lokasi Situs Budaya Makam Syekh Quro, Aipda Budi Mulyadi, Bripka Irwan Sunarya, S.H., dan Briptu Dodi Wijaya, dari Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, pada Jumat (7/7)) malam.

“Aktivitas religi di Makam Syekh Quro, pada malam Jumat malam atau malam Sabtuan, terpantau ramai. Oleh karena itu, kami laksanakan patroli, guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Gulipar, secara Humanis mengimbau kepada pihak petugas jaga di Makam Syekh Quro, agar tetap menjaga Kamtibmas.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas, hubungi kami. Kami akan respon cepat,” imbaunya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!