Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Silaturahmi Dengan Para Tokoh Desa Tanjungwangi

SUBANG – Dalam menjaga komunikasi dilapangan dan menjaga sinergitas antara Polri dan Staf Desa maka Polsek Cijambe Polres Subang melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Bripka Agusone dan Babinsa Serma Baheramsyah terus melaksanakan Silaturahmi dengan Unsur Tokoh Desa yakni Ketua BPD dan Ketua Bumdes Desa Tanjungwangi.

Pada Kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa AD sambangi Tokoh Ketua BPD dan Ketua Bumdes Desa Tanjungwangi yang merupakan Para Unsur Tokoh Desa yang ada di wilayah Desa Tanjungwangi, guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil membahas persoalan-persoalan yang ada di Wilayah Desa Tanjungwangi.

Sesuai Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, Bahwa kegiatan sambang kali ini dilaksanakan sebagai upaya Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif dengan mendekatkan diri kepada Para Unsur Tokoh yang ada di Wilayah Desa Tanjungwangi. Ungkap Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan SH.

Kemudian Bhabinkamtibmas juga menitipkan beberapa Pesan Kamtibmas “Agar selalu waspada akan hadirnya Tindak Pidana Kejahatan, Pantau terus situasi Keamanan di lingkungan, Jangan mudah terprovokasi serta ajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga Keamanan Ronda Siskamling di lingkungan tempat tinggal selain itu informasikan kejadian sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas. Ucap Bripka Agusone Wahyudin.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!