Sinergitas TNI POLRI, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Kegiatan Sapa Warga di Desa Binaan

Purwakarta – Bripka Koko Juniadi, seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojong yang bertugas di Polres Purwakarta, telah melaksanakan kegiatan sapa warga yang sinergis bersama dengan Sertu Agus Dedi, seorang anggota Babinsa. Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari kolaborasi yang erat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

Ipda Budiman, Kapolsek Bojong, menyatakan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri sangat penting untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam era yang serba dinamis ini, kerjasama antara dua institusi keamanan tersebut menjadi faktor kunci dalam menangani berbagai tantangan dan ancaman keamanan yang ada.

Dalam kegiatan sapa warga tersebut, Bripka Koko Juniadi dan Sertu Agus Dedi turun langsung ke lingkungan masyarakat untuk berinteraksi, mendengarkan keluhan, serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar. Mereka juga memberikan informasi terkait program-program pemerintah yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban.

Bripka Koko Juniadi dan Sertu Agus Dedi juga menyampaikan pesan bahwa TNI dan Polri siap memberikan perlindungan serta melayani masyarakat dengan baik. Dalam kesempatan ini, mereka mengajak seluruh warga untuk aktif berperan dalam menjaga lingkungan yang aman dan melaporkan setiap hal yang mencurigakan kepada petugas keamanan.

Kegiatan sapa warga ini mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Warga sangat mengapresiasi sinergitas TNI-Polri yang terlihat jelas melalui kehadiran Bripka Koko Juniadi dan Sertu Agus Dedi dalam kegiatan ini. Hal ini juga mencerminkan komitmen dari kedua institusi keamanan untuk bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman dan damai bagi masyarakat.

Dengan terjalinnya sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri, diharapkan Kamtibmas di wilayah Bojong dapat terus terjaga dengan baik. Keberadaan Bripka Koko Juniadi dan Sertu Agus Dedi sebagai ujung tombak di lapangan merupakan contoh nyata dari kerja sama yang efektif antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas pengayoman kepada masyarakat.

” Kami juga mengajak seluruh anggota TNI dan Polri serta masyarakat untuk terus membangun dan memperkuat sinergitas yang ada. Dengan saling mendukung dan bekerja bersama, diharapkan Kamtibmas di wilayah Purwakarta dapat tetap terjaga dengan baik, menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat ” jelas Ipda Budiman Kapolsek Bojong, Kamis (06/07/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!