UNIT PATROLI POLSEK CIJAMBE MELAKUKAN SAMBANG SISKAMLING DALAM UPAYA MENCEGAH TERJADINYA PERISTIWA TINDAK PIDANA.

Subang – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas petugas dari satuan Samapta melakukan kegiatan patroli malam dengan menyabangi Pos Siskamling yang berada di wilayah hukum Polsek Cijambe.

Selain itu Personel Patroli Polsek Cijambe juga melaksanakan dialogis dan tanya jawab terkait problema yang ada di masyarakat, serta mengajak warga untuk selalu menggiatkan Siskamling dilingkungan.

Patroli malam dan menyambangi Pos Kamling itu sendiri merupakan salah satu bentuk upaya Personel unit patroli Samapta Polsek Cijambe untuk mencegah Tindak Kriminal sekaligus melakukan pendekatan dan menjalin komunikasi aktif dengan warga masyarakat.

Dengan menyambangi Pos Kamling itu Personel patroli menghimbau kepada warga untuk peduli terhadap keamanan lingkungan melalui kegiatan siskamling.

Sementara itu Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan S.H. mengatakan “Dengan Patroli malam serta menyambangi Pos Kamling ini di harapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cijambe menjadi aman terkendali serta bersilaturahmi dengan warga yang sedang ronda sekaligus menyampaikan himbauan agar warga terus menggiatkan Siskamling untuk menjaga situasi lingkungan agar tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!