Sat Lantas Polres Karawang Sosialisasikan Pra Ops Patuh Lodaya

Karawang – Dalam rangka Pra Operasi Patuh Lodaya, Sat Lantas Polres Karawang Polda Jabar mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan Kamseltibcar Lantas di jalan raya.

Seperti yang diketahui, ajakan tersebut ditujukan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (6/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama menjelaskan, pihaknya berupaya untuk selalu memberikan pendidikan melalui edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat luas.

“Nantinya mereka bisa memahami pentingnya aturan dan tertib berlalu lintas”, kata pria yang akrab disapa Habibi.

Kemudian, masyarakat bisa mengerti soal pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di jalan raya atau yang biasa disingkat Kamseltibcar Lantas.

“Di samping itu, edukasi tersebut bertujuan untuk mengurangi terjadinya fatalitas kecelakaan di jalan raya, dalam rangka mensukseskan Ops Patuh Lodaya,” ungkap Habibi.

“Hingga akhirnya, menjadikan Kamseltibcarlantas sebagai budaya dalam aktivitas masyarakat di jalan raya,” kata Habibi melanjutkan.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Karawang Iptu Aan Juanda beserta Bripka Syarif Hidayat, melaksanakan sosialisasi Kamseltibcar Lantas kepada masyarakat Karawang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!