Antisipasi C3, Polisi di Pamanukan Lakukan Patroli Dialogis

SUBANG – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Pamanukan berupaya hadir di tengah masyarakat untuk menyerap informasi dari masyarakat dengan melaksanakan patroli dialogis guna menyampaikan pesan Kamtibmas serta menjalin komunikasi yang intens.

Panit 2 Aipda Setiawan, menyampaikan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas yang semakin marak terjadi di lingkungan masyarakat, meningkatkan kegiatan Patroli dan sampaikan himbauan kamtibmas .

Seperti halnya hari ini, Unit Patroli Polsek Pamanukan melaksanakan Patroli Dialogis, memberikan Imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang yang sedang berkumpul.

“Memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap maraknya aksi kejahatan, merupakan upaya Preventif yang dilakukan Polsek Pamanukan,” ujar Setiawan. Kamis, (6/7/2023).

Aipda Setiawan menekankan, tindak Kejahatan dapat terjadi bukan semata-mata karena niat dari pelaku, melainkan karena ada kesempatan yang muncul akibat kelalaian kita.

Untuk itu, sambungnya marilah kita berama- sama meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati dalam beraktifitas, dengan demikian akan meminimalisir peluang ataupun kesempatan terjadinya tindak kriminal di wilayah Pamanukan dan sekitarnya.

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman mengatakan, Patroli dialogis dilakukan sebagai upaya Polsek Pamanukan untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat dan dapat memfollow up harapan masyarakat.

“Sehingga disini terjadi feedback antara polisi dengan masyarakat,” pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!