SINERGITAS TIGA PILAR DESA CISALAK MONITORING KEGIATAN PEMILIHAN KETUA RW DI WILAYAH DESA CISALAK

SUBANG – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Cisalak Bripka Ade Hidayat melaksanakan giat Sinergitas tiga pilar Desa Cisalak dalam rangka monitoring kegiatan pemilihan ketua RW se Desa Cisalak.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cisalak atas perintah dari Kapolsek Cisalak AKP M Wahidin Agusni,SH, dari petujuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

AKP M Wahidin Agusni S.H mengatakan Bhabinkamtibmas Desa Cisalak selain tupoksi nya menjaga harkamtibmas juga menjalin sinergitas antara tripides atau tiga pilar Desa dalam melaksanakan kegiatan tugas sehari-hari nya.

“Semoga yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cisalak secara humanis, profesional,dan kerja ikhlas dalam melayani masyarakat. dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat,” harapannya.

Bripka Ade Hidayat selaku Bhabinkamtibmas Desa Cisalak, mengatakan bahwa kegiatan monitoring pelaksanaan pemilihan ketua RW se Desa Cisalak secara serentak ini bagian dari pelaksanaan berpolitik dan berdemokrasi secara langsung di masyarakat,semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini, semakin meningkatkan kesadaran berpolitik di tingkat masyarakat,dan siapapun yang terpilih bisa bersinergi dengan semua pihak khususnya dengan Pemdes Desa Cisalak,menuju Desa Cisalak Juara sesuai motto Desa Cisalak Kec Cisalak Kab Subang, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!