Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Sambangi SPBU di Purwajaya Untuk Melakukan Pengecekan BBM

KARAWANG, Giat anggota Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Sigit.S bersama Aipda M.Ahri melaksanakan pemantauan dan Kordinasi dengan Pengelola SPBU yang berada diwilayah Tempuran. Senin (07/3/7/2023).

Kegiatan QR 3217 B melaksanakan giat pemantauan dan kordinasi dengan Pihak SPBU diwilayah Tempuran dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga, kelangkaan dan penyalahgunaan BBM bersubsidi.

Dalam gaitnya Aiptu Sigit.S memberikan himbauan agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Tempuran, selalu koordinasi dengan pihak keamanan guna untuk kenyamanan bagi Karyawan / Masyarakat.

“Kami menghimbau kepada Masyarakat selalu budaya kan antri dalam membeli BBM dan agar selalu mengikuti arahan dari Karyawan, Antisipasi Guantibmas dan kejahatan lain. Lakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang agar benar-benar menyala.”ucapnya.

Anggota Bhabinkamtibmas pun mensosialisasikan tentang Lapor Pak Kapolres/ Lapor Pak Kapolsek dan Layanan kepolisian bebas pulsa 110 ke Karyawan / Masyarakat dan enghimbau kepada karyawan dan warga masyarakat untuk tidak melakukan penyalahgunana BBM bersubsisi juga menghimbau kepada pemilik dan karyawan SPBU untuk selalu mengecek ketersediaan atau stok BBM bersubsidi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!