Bhabinkamtibmas Karangnunggal Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

  1. Polsek Karangnunggal Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan
  2. Anggota Polsek Karangnunggal melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Personil Polsek Karangnunggal Laksanakan Giat Sambang

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya terus melaksanakan sambang silaturahmi Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Brigadir Aditia Dian Hermawan menyambangi warga di Kampung Mekarsari Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini melalui Bhabinkamtibmas Brigadir AA Wenda Krismawan mengatakan, kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan.

Di samping itu juga, dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, salah satunya agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax).

Bhabinkamtibmas juga meminta agar warga tidak main hakim sendiri, selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku.

Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkunganya. Pungkasnya.

Tasikmalaya Kabupaten, 03 Juli 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!