Rame Rame Danramil Datangi Mapolsek Tamansari Polres Tasik Kota, Guna Perkuat Sinergitas di Hari Bhayangkara ke 77

Polres Tasik Kota—
Kantor Polisi Polsek Tamansari didatangi Danramil Cibeureum dan Babinsanya rame rame sore tadi Sabtu 1 Juli 2023 Jam 14.00 WIB.

Kehadiran Danramil Cibeureum Kapten Inf Heri Saphari bersama Anggotanya tersebut secara serentak dan Surprise Kepada Kapolsek Tamansari hanya satu tujuan yaitu untuk memberikan selamat kepada Polri Polsek Tamansari yang saat ini sedang berulang tahun ke 77 tahun 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE dalam kesempatan terpisah menyampaikan Bahwa ini merupakan Bukti nyata Sinergitas TNI-Polri tanpa Batas untuk tetap bersinergi dalam melayani Masyarakat di wilayah hukum Polsek Tamansari, Ucapan selamat dan Surprise ini salah satu buktinya, Agar personil di lapangan khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa tetap Bersatu. Bersinergi dalam setiap upaya pelayanan dan Pembinaan kepada Masyarakatnya. Jelas Kapolsek.

Danramil Cibeureum yang membawahi tiga Kec Yaitu Kec Cibeureum, Purbaratu dan Kecamatan Tamansari, mengatakan. “Wilayah kerja kami yang cukup luas, sangat perlu dan penting kami bekerja bersinergi bersama Polri, Polri mitra terdekat kami , Selamat Ulang Tahun Polri ke 77, Semoga Polri Presisi bersama untuk Negeri mengawal NKRI mendukung suksesnya Pesta Demokrasi.” Jelas Danramil Cibeureum Kapten Inf Heri Saphari.
Mengakhiri.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!